Bukalah cendela pikiranmu sekedar untuk berfikir..

Kamis, 04 Agustus 2011

Tentang Dia

Bagaimana aku menjelaskan tentang orang lain lebih-lebih Dia secara Aku bukanlah orang baik menurut mereka. Tapi aku yakin dan kenal Dia. So..Tidak akan marah bila kulukiskan Dia di Bloq Coretan HatiQ, mungkin Dia akan sedikit ber-reaksi hehehe...

Dia adalah Wanita yang tlah menggoda hatiku sehingga aku terbawa dan terhanyud ke dalam Hatinya. Dia cantik, manis, imut menurutku. Dia memiki kulid putih bersih, aku suka itu. Dia juga memiliki kepribadian yang serius, senang bergaul, pemikir, dan tentu penyayang tentu saja kataku. Yang aku paling suka padanya adalah, kata-kata yang bijak tak kala mempunyai masalah, dia mencoba untuk tidak menyakiti ataupun menyinggung perasaan orang yang telah berbuat salah atau mencintainya tentu dengan kata-kata yang bijak. Lanjutkan sayang.

Dia adalah..hehehemm. Oh Tidak BIsa.. Rahasia Dong..
Dia sekang studi di Akbid (Akademi Kebidanan). Dia sudah semester 5, sudah sedikit lagi dia akan mendapatkan Gelar Sarjana D3 Kebidanan. Smoga diberikan kelancaran oleh Allah. Amieen..

Dia tidak suka ama yang namanya daging, tapi suka banget ama.....Rahasia dong.
Dia gak suka disakiti dan gak suka banget didiamin.
Hemmm... Apa lagi ya...?
Hehehe... hanya ini yang dapat kujelasin Tentang Dian, Selebihnya biar aku simpan saja dalam hatiku dengan erat-erat.

Tidak ada komentar: