Bukalah cendela pikiranmu sekedar untuk berfikir..

Selasa, 02 Agustus 2011

Ramadhanku adalah BulanMu Ya Allah..

Wah..Senangnya Ramadhan Tlah Tiba..
HatiQ lapang menyambutmu
Kau tanah yang subur
Apapun yang Kau tanan, apapun akan tumbuh

Sungguh indah sekali Tuhan memberikan bulan ini, pahala berlipat ganda dan doapun insyaAllah cepat dikabulkan. Tak sia-sia aku berpuasa dan melakukan ibadah lainnya di Bulan Suci ini. Aku bisa memperbanyak pahala dan memohon pada Allah, agar mengabulkan apa yang Ku impikan sekali.

Ya Allah
Banyak ku salah padaMu
Banyak ku lalai melaksanakan kewajibannmu
Banyak ku lupa mengingatMu

Namun

Hari ini, di Bulan Suci ini, Ku akan berusaha akan menjadi lebih baik dari sebelumnya dengan slalu berusaha meminta maaf padaMu, melaksanakan kewajiban dengan baik, mengingatMu dimana saja Ya Allah...

Ya Allah
Berilah kekuatan untukku

Ya Rob
Aku bersyukur
Aku bisa melihat dan melakukan Puasa Ramadhan di bulan ini
Aku berterimakasih
Aku bisa diberikan nafas panjang untuk bertemu Bulan SuciMu lagi

Ya Allah
Terimalah semua amal-amalku di Bulan Ini
Berilah pencerahan padaku
Tunjukkanlah jalan yang baik, lurus dan
Ridhoilah setiap apa yang kulakukan dan menurutMu itu baik.

Amien Ya Robbal Alamin..

Tidak ada komentar: