Bukalah cendela pikiranmu sekedar untuk berfikir..

Kamis, 04 Agustus 2011

Sekilas Harapan

Mengapa...
Aku harus rasakan ini semua
di saat yang lain tertawa bahagia
aku hanya bisa menangis berduka

Ku akui aku tidak sempurna
aku sadari aku orang biasa
tapi apakah salah bila ku juga
ingin dan ingin merasakan bahagia

Hemm.. Lirik lagu wali...Sebenarnya bisa membuat anda terpanah. Harapan orang-orang kecil juga cukup tinggi. Tidak hanya orang besar, orang kaya, orang ganteng dan orang berkuasa yang hanya memiliki impian besar. Cinta tidak mengenal siapa, siapa dia kaya atau miskin. Semua memiliki Cinta. Tidakkah boleh aku yang sederhana ini ingin merasakan kebahagian dengan Cintaku saat ini? apakah aku salah bila menginginkan yang terbaik walaupun aku seperti ini?

Banyak orang menganggap bahwa orang biasa akan mendapatkan yang biasa pula dan orang terpandang maka akan mendapatkan yang terpandang pula. Hukum apa yang memberikan peraturan seperti itu? Tidakkah Cinta hanya timbul dari hati yang suci bukan karna harta, bukan timbul karna kecantikan. Boleh Qita mengharap yang sempurna, namun perlu diingat.. Apakah Qita ini sempurna..?

Sekilas Harapanku, Aku ingin memiliki istri yang mencintaiku apa adanya dan ibuku apa adanya. Tidak lebih..! Sekiranya Allah memberikanku yang lebih, maka hanya syukur yang kuhaturkan padaNya... 

Sekilas Harapanku, Aku ingin hati ini tenang, setenang air yang mengalir ke hulu tanpa ada aral yang menghalau.

Tidak ada komentar: