Bukalah cendela pikiranmu sekedar untuk berfikir..

Selasa, 02 Agustus 2011

Kesalku Hari ini, Hari kemaren

Hufhhhh

Tidak habis pikir, kenapa ya?
Ingin sekali menikmati indahya liburan, menikmati suasana di Daerah orang lain. Eh masih saja ada yang tidak merespon dengan baik keinginanku dan dia. Yang ada hanya ngebuatku dan dia tidak nyaman. Percaya sedikit saja kenapa, tidak usa 100% percaya juga tidak apa-apa. Apakah kalian tidak mengerti sih dengan keadaanku dan dia. Qita hanya ingin berlibur. Jangan ada pikiran NETHINK, KECEWA, karna ada sesuatu hal.



Klo emang tidak mengijinkan, bilang saja. Jangan ketika aku dan dia sudah sampai dan pulang.. eh yang ada Dirimu geram dan menyalahkan Qita. It's not Fair. Klo Qita salah ya, Qita mau minta maaf, tapi jangan begini dong caranya. Nanti kemarahanmu hanya kan mengantarkan dia tidak nyaman ketika nanti praktek. Pliss believe her dong.

Klo begitu mau mu, marah, kecewa pada Kami karna masalah ini, Kami Minta Maaf. dan jika kamu masih menyimpan rasa itu pada Kami, kami serahkan pada Tuhan saja. The end of Here....pliss Don't get Us wrong..!

Kamu lagi, klo emang mara ama Dia, jangan ngomong sembarang dong, coba dipiki sedikit saja. Biar tidak salah paham antara dia dan itu. Apakah Kami salah jika kami tidak mengijinkan kamu ikud kami sedangkan yang tidak memperbolehkan adalah kekasaihmu. Kalo emang marah ama aku saja, jangan ama dia. You "Child out" saja. Pliss jangan tambah dia bingung dengan kemarahamu ama dia. Maaf jika kata-kataku kasar.... Aku hanya mencoba memberika pemahaman padamu. Kami minta maaf ya.... jika kamu masih marah, Up To U, yang penting kami sudah berusaha.

Tapi Hati kami masih dangkal
Mau marah eh kamu masih saudaraku
Mau kecewa eh kamu masih sahabatku
Mau melupakanmu eh kamu masih saja temanku

Maafkan Aku dan Dia ya.. Pliss Don't Negative Thinkin' dong.

Tidak ada komentar: