Bukalah cendela pikiranmu sekedar untuk berfikir..

Selasa, 02 Agustus 2011

Indahnya Inbox Baginya, Tapi Tidak Bagiku

Hehehehe

Ku layangkan mataku dan kutujukan mataku pula ke sebuah inbox mesra banget. Sesak rasanya dadaku bagaikan digilis ombak besar. Sakid rasanya..! Tak tau kenapa, kok bisa begini ya. Apa terlalu mencintai atau terlalu over protection, so gak ingin sedikit leluasa saja, dia bermesraan dengan orang lain walaupun di inbox. Tapi yang namanya Hati sih, ya begitulah.. Ingin terlihat bersih, putih, cemerlang. itulah hati.

Ku ingin bertanya padanya, tak punya kuasa diriku mengatakan dia siapa..? Mungkin menunggu waktu/moment yang baik kale ya. Tapi bayangan inbox itu masih saja mengiyang-iyang dalam benakku. Ku hanya bisa memberikan pengertian padanya bahwa aku sakid dan tidak terbiasa melihat itu.

Wah.. kok curhat ne, heheheh... Ku curhatkan pada siapa lagi selain Di Blog Coretan HatiQ ini.

Seeetttsss... Bagaimana caranya aku ungkapkan ini padanya ya, agar dia tidak marah, curiga dan Nethin' padaku..? Aku hanya diam dan membisu, ingin ku maki diriku sendiri yang tidak berkutik di depannya. Ada yang lain, disenyumnya yang membuat lidahku gugup tak bergerak.

Haaaaah.. Smoga saja tidak terjadi apa-apa..! walaupun terjadi apa-apa, ya Smoga Allah memberikanku Yang Paling Baik. dan Smoga dia membaca semua isi hatiku ini, agar dia juga tau betapa...... Aku Sayang Dia..!

Tidak ada komentar: