Bukalah cendela pikiranmu sekedar untuk berfikir..

Selasa, 22 November 2011

Indonesia VS Malaysia

''Yang terpenting dalam kehidupan bukanlah kemenangan, tapi bagaimana bertanding dengan baik"

Slalu Tampilkan Wajah yang Sumringa Ya Pak Presiden

Kalimat di atas sangat sesuai sekali dengan prestasi pemain bola Junior Indonesia. Bagaiman tidak, mereka telah berusaha, menguras otak, memainkan strategi jitu, memiliki mental juara untuk menjadi Sang Juara dari pemain Junior Malaysia. Arek-arek Indonesia sudah bermain bagus di set pertama dan bisa mencetak goal ke gawang Malaysia. Namun, Dewi Fortuna masih saja tidak berpihak pada Indonesia. Akhirnya, diputaran ke dua Indonesia harus tunduk pada Malaysia. Akhirnya, Malaysia menjadi ikon sang juara di SEA GAMES tahun ini.

Teriakan, yel-yel, alunan musik instruments, dan suara lantang dengan bernyanyi, "Indonesia pasti bisa..Indonesiaaaaaaaa!" Lapangan sudah dipadati oleh pemuda-pemudi Indonesia dengan kostum merah dan di dadanya terdapat lambang garuda. Merah sekali di lapangan Bung Karno seakan-akan mengobarkan aroma keberania untuk menantang Malaysia di Final SEA GAMES.

Inilah wajah Pemain Timnas Indonesia

Kepercayaan diri yang dibangun oleh para pemain Timnas Indonesia sudah tidak diragukan lagi, bukti ketika Indonesia melawan Vietnam. Timnas Indonesia dengan gagah berani, percaya diri mampu melumpuhkan Vietnam dengan score 2-0. Tapi, bagaimana Indonesia melawan Malaysia. Hemmm, Indonesia harus keok di putaran ke dua karna adu finalti. Mental pemain Indonesia sudah dibawah tekanan, mereka harus menunjukkan tanggungjawabnya pada bangsa Indonesia. Karna dengan tanggung jawab yang besar, pemain timnas Indonesia takut akan kekalahan sehingga mental pemain Indonesia lemah dan harus bertekuk lutut pada Malaysia dengan score 4 untuk Malaysia dan 3 untuk Indonesia dalam adu finalti. Heemm.. Mental kuat menentukan keberhasilan seseorang dalam meng-exsecuti tantangan atau ujian, ya.

Jangan Bersedih, Kau boleh Kalah tapi Bukan Menyerah..
Ayolah Semangat Bonaii.....
Aku tetap dan slalu bangga pada timnas Indonesia. Mereka sudah berusaha dengan sekuat tenaga untuk bisa lolos sebagai Pemegang Juara. Dan pemain timnas Indonesia sudah menunjukkan sebuah pertandingan yang memuaskan bagi bangsa Indonesia walaupun masih banyak yang belum menerima kekalahan. Tapi, percayalah Indonesia akan berjaya di SEA GAMES mendatang dengan PD yang tinggi, Mental kuat serta tanggung jawab yang besar untuk merebut juara kembali.

Berjuanglah Timnas Indonesiaku dan Slalu Semangat 

Tidak ada komentar: