Bukalah cendela pikiranmu sekedar untuk berfikir..

Senin, 21 November 2011

Bondan and Beatbox Spensa

Bakat merupakan potensi yang dimiliki oleh seseorang sebagai bawaan sejak lahir. Bakat merupakan hal pembeda dari yang lainnya. Ada bakat menjadi penyanyi, ada bakat menjadi pembasket, ada bakat menjadi dancer dan lain sebagainya. Seperti di Video ini, siswa-siswi SMP Negeri 1 Asembagus tepatnya di kelas 8a memiliki bakat tersendiri. Salah satunya adalah Iga, dia pintar dalam mengolah vocal sehingga ketika bernyanyi suaranya bagus banget, sampai seisi ruang kelas 8a ini bergemuruh bertepuk tangan padanya. Di bawah ini adalah foto dan video saat dia melakukan olah vocal dengan bernyanyi ''Bondan - Not With Me'' 

This is Iga's Performance Let's Check this out!
 
Inilah Iga, cewek manis, cantik dan santun..


Tidak hanya itu yang dimiliki oleh kelas 8a, ada juga yang pandai mengolah suara tapi bukan pada penyanyi melainkan BeatBox. Beatbox merupakan salah satu bentuk seni yang mengfokuskan diri dalam menghasilkan bunyi-bunyi ritmis dan ketukan drum, instrumen musik, maupun tiruan dari bunyi-bunyian lainnya, khususnya suara turntable, melalui alat-alat ucap manusia seperti mulut, lidah, bibir, dan rongga-rongga ucap lainnya.(red wikipedia). Di bawah ini adalah foto dan video saat dia melakukan beatbox.

This is Ervan's Performance Let's Check This Out 


Ini Erfan... pendiam tapi menghanyutkan hehehe..just kidding


Video ini bukan menyobongkan diri tampil dihadapan kalian. Tapi, hanya ingin membuat kalian percaya diri saat tampil dimanapun. Inilah contoh generasi Mental Juara. Berani, PD, bangga dengan dirinya sendiri. 

''So, Tunjukan Talentamu, Selagi Kau Masih Bisa''

Tidak ada komentar: