Bukalah cendela pikiranmu sekedar untuk berfikir..

Kamis, 27 Oktober 2011

Salah Faham

Gue blokir kata-kata gue
Gue raih kembali kalimat gue
Gue tarik kembali omongan gue
Gue buang kata-kata kotor gue
Karna akan mengakar luas pada hatinya

"dek aku minta maaf ya, mara ra.. ojok ngono. Dek..Kahh yeeeee."

Aku tau kemaren adalah merupakan hari yang tidak begitu indah buatku dan dia. Aku hanya ingin memastikan bahwa dia benar-benar tidak melakukannya. Benar saja dan ternyata bukan dia yang melakukannya melainkan Oknum entah siapa dia, yang jelas dia tidak sekedar mencoreng nama baik kasihku tetapi dia telah merusak citra dirinya sendiri sebagai cowok menjadi cowok brengsek. Jika emang dia (Cb) adalah cowok yang sejati dan gagah, tidak perlu dong harus berpura-pura atau memaniskan diri dengan menggunakan kepribadian kasihku untuk mencoreng hati kasihku. Dan jika dia (Cowok brengsek) punya nyalih, silahkan datang padaku dengan baik-baik di Asembus alamatku. Tidak perlu harus meng-Hack FB kasihku untuk memuntahkan kata-kata yang tidak baik. Aku akan men-service kamu dan memberikan kamu sejuta pemahaman tentang cinta sempurna atau mungkin kamu ingin menantang aku, boleh saja dan itupun bagus menurutku untuk mengukur seberapa jantankah dirimu, seberapa cowokkah dirmu ini bila kau ingin menemuiku.

Jika aku menjadi dia (Cb), aku biarkan cinta yang tlah bersemi dahulu mendapatkan kebahagian bersama orang lain. Tidak perlu harus balas dendam, tidak perlu mengejek satu sama lain atau mengganggunya (morever, doain mereka agar hidup bahagia, begitu seharusnya). Cinta tidak harus memiliki namun harus mengertiin dia. Tersenyumlah dan meminta maaflah pada kasihku bila emang kau benar-benar menulisnya agar kau tidak menjadi Cowok Brengsek. 

Lupakan sejenak tentang Cb..
Salah Faham adalah metode termudah untuk menyakitkan hati. Untung saja, kemaren aku dan dia bisa mengatasinya dengan mudah pula. Sebenarnya sih bukan masalah besar, tapi yang namanya hati bila digores sedikit saja, maka hati akan terluka. Finally, aku dan kasihku bisa tersenyum dan tertawa tanpa beban, ini semua karna Allah yang membantuku untuk mengatasinya. Tanpa campur tanganNya, niscaya aku akan tenggelam dan terpental ke dasar penyesalan.

Salah faham ngebuat Qita bisa meng-Instropeksi diri...
Salah fahan ngebuat Qita lebih hati-hati dalam berucap...
Tapi jika slalu salah faham, bukan kebaikan yang akan Qita petik tapi keburukanlah yang Qita dapat..

Thanks God
Thanks Honey
Thanks my heart

Tidak ada komentar: