Bukalah cendela pikiranmu sekedar untuk berfikir..

Senin, 24 Oktober 2011

Jodohku adalah Dirimu

Ada 3 hal yang tidak bisa diutak-atik beradaannya. Dan itupun sudah dimiliki oleh manusia sejak ditiupkannya roh padanya. Itu sakral sekali keberadaanya. Semua manusia pasti memilikinya. Hanya Tuhanlah yang tau akan 3 hal tersebut. Apakah itu..? Adalah Riski, Jodoh, dan Mati.

Aku akan memberikan sedikid ilmu tentang Jodoh. Tapi, apabila ada ketidak sesuaian dengan pemikiran anda, percayalah bahwa hanyalah Allah yang memiliki kesempurnaan di alam semesta. Aku ingin sekali mengupas, membeberkan dan meng-Expose beberapa opiniku tentang Jodoh.




Jodohku maunya ku dirimu
hingga mati ku ingin bersamamu, ini ikrarku
Jodohku maunya ku dirimu
satu cinta hingga ajal memisah
Aku dan kamu satu saling mencinta

Lirik yang menyentuh hati dan bisa menimbulkan spirit bagi sepasang kekasih. Seperti pelantun lagu ini Anang Hermansyah yang menginginkan Asyanti sebagai calon istrinya. Ingin merajut dalam belaian asmara. Memilikinya dengan berstatus "Sudah menikah" yang akan tercantum dalam KTP. Namun sebelum hal itu terjadi, Jodohlah yang menentukan. Merajut kasih sayang sudah beberapa tahun namun kandas ditengah jalan, menjalin hubungan dengan berstatus Pacaran sampai puluan tahun, eh ternyata perpisah pula. So, jodolah yang menentukan berpisah atau ngaknya sebuah mahkota percintaan.

Jodoh merupakan rahasia Illahi yang tidak bisa digugat oleh siapapun. Manusia hanya bisa berikhtiar untuk mendapatkan ridhoNya. Namun, Manusia harus dan yakin bahwa Allah akan memberikan jodoh sesuai dengan diri kita sendiri. Lelaki baik maka akan mendapatkan wanita yang baik pula. Wanita baik juga akan mendapatkan lelaki yang baik pula.. itulah janji Tuhan. Namun Qita juga perlu tahu bahwa..baik yang bagaimana Allah akan memberikannya, baik dalam kontex apa Allah akan membagikannya. Hemm ternyata makna baik itu banyak ya dan tentu baik menurut Tuhan.

Apakah dengan kebaikan yang Qita miliki saat ini tlah baik dihadapan Tuhan dan Tuhan akan memberikannya sesuai dengan kebaikan yang Qita miliki saat ini? hemm... Apakah dengan menjadi orang baik saat ini dihadapan Tuhan adalah baik..? hemm bingung lagi...!

to be continued.. Soalnya wes pulang sekolah ne.... 


Tidak ada komentar: