Bukalah cendela pikiranmu sekedar untuk berfikir..

Senin, 24 Oktober 2011

Hasan Diseberang Sana

Di terik matahari, aku menengadahkan kepalaku ke atas. Ingin sekali melihatnya ia bersinar. Ingin sekali mengambil sebagian sinar tersebut untuk diletakkan sejenak di wajahku ini. Mungkin dengan sedikit sinar darinya, wajahku akan bersinar-sinar laiknya lampu mentari. Wajah yang tengah keriput ditelan usia. Aku ternyata sudah tua. Tidak terasa sebentar lagi aku akan meninggalkan dunia dan kempali kepangkuanNya di akhirat nanti. Mata sudah mulai buram, membaca saja aku harus mencari alat bantu sebagai penerang mataku yakni kacamata min. Tubuh yang lesuh, suram dan tidak berdaya, ingin sekali mengambil tenanga dari seorang Aderai agar aku bisa sedikit bergerak bebas. 

Aku Hasan. Aku adalah seorang kakek tua yang tidak bisa berbuat apa-apa, yang bisa kulakukan hanyalah duduk dan membaca. mumeettttttttttttttt.........................

Tidak ada komentar: