Bukalah cendela pikiranmu sekedar untuk berfikir..

Selasa, 29 November 2011

Tau Ngak Sayang...

Tau gak..
Seandainya, aku tidak menerima kekuranganmu
Pasti, aku akan mencari yang lain
Aku tau mengaca diri bahwa
Aku juga tidak cukup sempurna

Tau gak..
Mencintai bukan hanya pada kelebihan
Mencintai bukan hanya penampilan belaka
Tapi mencintai bagaimana memahami kekurangan
Mencintai bagaimana menampilkan inner beauty

Tau gak
Pahamilah kekurangannya tanpa mengabaikan kelebihannya
Pahamilah kelebihannya tanpa melupakan kekurangannya
Sehingga, tidak ada yang harus diperdebatan dalam cinta

Tau gak..
Nah, dari kekurangan itulah
Aku bersyukur masih bisa bernafaskan cinta sampai saat ini
Dan bersyukur memilikimu tanpa mengurangi rasa kasih ini
Juga sebagai pelengkap kesempurnaan


Tidak ada komentar: