Bukalah cendela pikiranmu sekedar untuk berfikir..

Jumat, 02 Desember 2011

KasihMu untuk Kasih Ortuku

Ya Allah…! Maha Pengasih lagi Maha Penyayang….

Sungguh Kasih dan SayangMu membuat hamba ini kagum. Betapa tidak, Kau memberikan kasih dan sayang kepada kedua Orang Tuaku, sehingga mereka juga bisa memberikan kasih dan sayang kepadaku. Aku bisa berdiri, karna kasih dan sayang orang tuaku dengan slalu membimbingku dari mengajari belajar merangkak kemudian duduk dan sampailah aku bisa berdiri. Aku bisa bicara, karna kasih dan sayang orang tuaku yang slalu sabar untuk mengajariku berbicara dari kata-kata sederhana sampai bertutur kata yang sopan santun. Aku bisa sekolah, karna kasih dan sayang orang tuaku yang slalu mempunyai keinginan menjadikan aku anak yang suksess dengan bekerja keras untuk membiayaiku di masa sekolah. Aku bisa bekerja, karna kasih dan sayang orang tuaku dengan slalu mendoakan dan memotivasiku dalam pencarian Jati Diriku dan masa depanku sehingga aku bisa memperoleh apa yang aku inginkan.

Diriku akan menyesal jika mengabaikan kasih sayang orang tuaku yang slalu merawat dan menjaga diriku selama masih menjadi tanggung jawabnya. Sosok ibu dan ayah terlalu berharga bagiku jika aku slalu menyakiti hatinya. Tiada ampun bagiku jika slama ini slalu membuat orang tuaku tidak nyaman dengan keadaan diriku disamping mereka walaupun mereka memendam rasa kekesalan terhadapku. Hanya senyum manis mereka yang slalu tampak di depan mataku agar aku bisa tersenyum pula, walaupun sesungguhnya mereka masih marah kepadaku. Takkan tega perasaan orang tua jika melihat anaknya slalu sedih dan tidak nyaman dengan kondisi dalam suatu keluarga. So mereka berusaha untuk menjadi orang tua yang sabar, slalu senyum, dan gembira dihadapan mereka. Sungguh betapa mulianya Orang Tua dihadapan kita.

Ya Rob… Sungguh aku berterima kasih atas semua yang Kau berikan pada hambaMu yang sederhana ini sehingga bisa memperoleh Orang Tua sebaik yang ku harapkan. Aku merasa malu harus bagaimana aku berterimakasih kepadaMu..Ya Allah…! Aku merasa malu jika aku jauh dariMu dan aku malu jika diriku ini tidak meminta dan memohon kepadaMu. Sekali lagi, aku hanya bisa mengeluarkan kata-kata indah nan pujian kepadaMu dengan slalu mensyukuri dan mendekatkan diri dengan Dzikir kepadaMu.

Ya Allah…. Aku memohon dan mengajukan sebuah permintaan yang besar sekali buat kedua orang tuaku. Aku berharap smoga mereka slalu damai, tenang dan sabar dalam menghadapi semua ujianMu. Dan aku berharap besar sekali buat orang tuaku agar mereka bisa slalu tersenyum dan slalu gembira di setiap hari-hari bersamaku.

Ya Allah…
Berikanlah mereka hidup yang sempurna.
Tunjukilah mereka jalan yang lurus.
Bimbinglah mereka ke jalan yang diridhoiMu.
Mudahkanlah mereka dalam meraih cita-citanya dan cintaMu


Tiada kata yang pantas ku ucapkan kepada Ayah dan ibuku melainkan
“Betapa berharganya kau”
Tiada hadiah yang pantas ku berikan kepada Ayah dan Ibuku melainkan
“Doa yang slalu terucap untukmu”
Tiada balas jasa yang pantas ku lakukan kepada Ayah dan ibuku melainkan
“Kesopanan dan Kesholehanku yang slalu tetap bersinar dihadapanmu”


Ya Allah…
Apapun yang kulakukan untuk orang tuaku…
Smoga slalu dalam ridhoMu
Apapun yang tlah kuberikan untuk orang tuaku…
Smoga slalu seiring dengan keikhlasanMu
Apapun yang tlah kupertanggung jawabkan untuk orang tuaku…
Smoga slalu tetap dalam lindunganMu

Ya Allah…
Thanks you for your everything to me and my parents
Thanks you for your giving to me and my parents
I will keep on all of them in my heart..
And I will always be with You…Ya Allah..!

Tidak ada komentar: