Bukalah cendela pikiranmu sekedar untuk berfikir..

Jumat, 02 Desember 2011

SahabatQ Pergi

Tak bisa kulupa saat-saat indah bersamamu
Semua cerita mungkin kini tinggal kenangan
Kau harus pergi meninggalkanku sendiri dalam keheningan

Hari ini, detik ini..
Kau harus pergi.. Pergi jauh sekali..!

Aku menitikkan air mata bukan karna engkau akan jauh dariku
Tapi aku menitikkan air mata karna aku takkan bisa bersamamu lagi
Aku menangis bukan karna aku sedih
Tapi aku menangis karna hari ini aku akan kehilanganmu

Sahabat..!
Sekarang. Aku baru sadar
Ketika akan kehilanganmu
Kau begitu berharga bagiku

Sahabat..!
Sekarang.akupun baru sadar
Aku akan melihatmu
Hanya di hari yang indah ini dimana kau akan pergiii

Tersenyumlah saat kau mengingatku
Karna aku akan merindukanmu
Berbahagialah saat kau bersamaku
Karna aku slalu ada dihatimu


Sahabat..!
Kaulah bintang sejati yang tertawa, menangis, berjalan
Dan tak henti berkelip
Dalam langit hidup

Tidak ada komentar: