Bukalah cendela pikiranmu sekedar untuk berfikir..

Jumat, 29 Juli 2011

Kenapa Gelisah...?

Heemm.. Malam yang tidak meng-enakkan.
Aku tak tau hatiku gelisah karna apa. Yang jelas hati ini gak bisa diajak untuk berdamai, bawaannya ingin pergi, keluar, benci, diam, curiga dan Nethink..

Entah setan apa yang merasuk/menghinggapi ke dalam pikiranku lalu menjalar ke hati. Aku tak ingin hatiku terluka bahkan sakid hati. Aku ingin tenang ya Rob.

Semenjak aku tau dia berkomunikasi dengan X, hati ini tidak bisa tenang, yang ada hanyalah gundah, gelisah... Apakah aku salah melarang dia diskomunikasi..? Apakah aku salah apabila hatiku hanya ingin tenang, bahagia, tidak khawatir sedikit saja..?

Aku bingung, aku tidak punya kekuatan untuk berfikir jernih. Aku ingin keluar dari semuai ini. AKu tidak ingin slalu dihantui perasaan gelisah seperti ini ya Rob.

Tunjukilah padaku, apabila dia emang untukku dan tunjukkan pula padaku, apabila dia emang tidak untukku.

Aku lelah
Aku sedih
Aku tak tahan
Aku bingung
Aku capek dengan hati ini
Aku....

Aku ingin marah tapi dia masih Permaisuriku.
Aku ingin benci tapi dia masih Bidadariku
Aku ingin lupakan tapi dia masih Dewiku.

Aku Mohon Ya Allah
Berilah kekuatan untuk melawan semua aral yang menghalangiku untuk meraih cinta suciMu.
Buanglah jauh-jauh rasa takutku ini, karna kutahu.. Hanya Engkaulah yang bisa melakukannya.
Semayamkan Hatiku dan Hatinya ke dalam QalbuMu Ya Allah, sehingga Kami bisa mendapatkan RidhoMu..

Tidak ada komentar: