Bukalah cendela pikiranmu sekedar untuk berfikir..

Kamis, 28 Juli 2011

2 Hari di Malang 1 Hari di Jember

Malang....!
Akhirnya aku bisa bertemu kamu. Telah lama kutunggu, ternyata kau tlah hadir bersamaku. Kerinduan yang mendalam terbitkan hasratku. Malam kehadiran cinta yang lama kuimpikan, hadir bersamaku. Setiap detik kulihat senyuman, tawamu yang slalu kukangenin, aku tidak ingin membiarkan hari ini hilang begitu saja.

Di Malang hanya 2 hari, namun kebahagiaanya bisa menembus dalam jangka waktu 1 abad. Aku bersyukur padaMu ya Allah, telah memberikan kesempatan bagiku untuk bersamanya. Dan aku bersyukur kau disini kasih.

Tawa, keceriaan tampak pada wajahmu yang manis saat kuganggu, kugoda dirimu. Walaupun hanya di dalam Bus, Aku dan dia tetap nyaman dan bahagia. Sakid pinggang, karena kelelahan duduk, Qita masih saja bisa ketawa. Hari ini tidak bisa digantikan wess pokoe.

Di Malang.. Akhirnya, Ana Maska bisa wisuda juga. Aku dan Kasihku turut berbahagia atas kesuksesan Ana Maska yang mampu meraih prestasi Srata 1 Teknologi Informatika Komunikasi. Selamat dan Sukses Yaaa...

Jember....!
Hemmm Botanical Garden, akhirnya aku bisa tiba juga disana, bersama kasih lagi. Tanpa berbasa-basi aku langsung dijemput di alun-alun olehnya di pagi hari. Akupun kaget, siapa sih wanita ini, kok menghampiriku.. hemmmm ternyata, Diniku.

1 hari di jember, aku bisa merasakan ada sesuatu yang berbeda dari sebelumnya. Berbeda menjadi lebih sayang hehehehe.. Lebay ne. Botanical dan Papuma yang aku kunjungi, lumayan bagus juga ya. Pemandangannyapun begitu indah. Karna waktu yang tidak bisa memberi banyak kesempatan, terpaksa hanya 2 tempat saja Qita kunjungi dan itupun karna ada Dia yang mengantarku hehh.. Thanks Honey.

Hari semakin Soree saja, kuputuskan pulang namun dipertengahan jalan ada masalah. Aku dan Dini hanya bisa berputar-putar di jalan ini saja. Mungkin si Petunjuk jalan (Dini) lupa kale ya. heheh mangkanya muter-muter.. Ya karna masih saja muter-muter, Qita putuskan untuk melihat JFC saja.

Sore sudah mulai berganti malam, Aku harus pulang ke Bondowoso ne, akupun ajak dia pulang... Say..,"Yuk Pulang" ajakku. Dia hanya menganggukkan kepala saja.. aku raih tangannya, dan kuajak dia pulang...

Hemmm 3 Hari Mencari Cinta mampu Terbitkan Semangat.
Thanks Honey..
I Miss U

Tidak ada komentar: