Bukalah cendela pikiranmu sekedar untuk berfikir..

Senin, 18 Juni 2012

Hidupku adalah Jalanku

Ku buka jendela kehidupan,
ku pandangi kehidupan dengan seksama di luar sana nan jauh,
agar aku bisa merasakan sejauh mana aku bisa memandangi kehidupan,
ku tengok kanan kiri, sejauh mana aku bisa melihati kehidupan.

Sesekali ku hirup udara kehidupan,
dan ku buang sisa-sisa udara kotor kehidupan.
Hemm.. betapa segarnya pagi ini, apalagi.. 
seandainya ada seseorang menemaniku dan 
membawakan secangkir susu coklat hangat kesukaanku, 
maka semakin terasa indah berada dalam kehidupan ini.



Khayalan tingkat tinggi,
menghayalkan sesuatu yang akan terjadi, merupakan refleksi dari masa lalu.
Jadi, tidak ada salahnya aku mengkhayal akan kehidupan yang akan terjadi, Bukan?

Hidupku adalah Jalanku
Hidup bahagia adalah perjalannku nanti di masa depan bersama
orang-orang ku sayangi.
Tak perlu sedih untuk saat ini, 
karna kehidupan ku masih panjang, sepanjang umurku dari Tuhan

Hidup itu khayalan,
namun khayalan yang pasti akan terjadi.
Berkhayalallah, bila impian anda belum tercapai.
Namun jangan lupa usaha untuk slalu menggapai cita..

Aku tau hidup di dunia tidak akan merasakan sebuah ketenangan,
karna nabi Adam saja berada di surga masih saja tidak tenang, Dia harus jatuh ke bumi, bukan?
So, aku hanya menikmati hidup ini dengan menjadikan hidup lebih indah di setiap langkahku...

Life is Adventure

Tidak ada komentar: