Bukalah cendela pikiranmu sekedar untuk berfikir..

Selasa, 19 Juni 2012

Dalam Kebingungan... ada skill

Aku bingung mau menulis apa. Biasanya ketika aku bingung, maka aku tidak melakukan aktivitas sedikitpun. Aku memilih lebih baik tidur aja. Tapi jika tidur, aku kehilangan separoh tenaga, energiku dan sebagian umurku habis karna TIDUR... hemm MENYEDIHKAN.

Kebingunnganku terjadi pikiran melayang entah keman, biasanya sih melayang ke hatinya hehehe. Karna hanya dia yang bisa mengerti akan tujuanku melayang terbang huhuu.
Aku bingung mau menentukan tema apa yang akan aku tulis ketika sudah berada di depan komputer. Biasanya sih, aku tentukan dulu tema sejak dari awal sebelum duduk manis di depan komputer, kemudian baru aku menulis apapun.

Namun dari kebingunganku ini, aku bisa menuliskan beberapa kalimat ampek beberapa paragraf dengan alur yang kacau tapi berkesan seperti tulisan saat ini. Tanpa judul, tema, alur, dan sebagainya, yang penting bagiku, aku bisa menulis, sekali lagi Aku Harus bisa MENULIS.

So, kendala menulis seperti menggapai cinta. Kadang semangat, kadang lemas. Kadang banyak alat untuk menuju sang cinta, kadang alat untuk menulispun tak ada. Hemm... susah-susah enak sih klo seneng menulis. Banyak tantangannya. Diharuskan berfikir setiap hari, penambaan kosa kata, berfikir bijak, menemukan kata-kata bijak, bertindak baik dan buruk, dan sebagainya. Intinya MENULIS adalah Hobi yang menantang.

Sekian dulu aja dar kebingunganku. Aku tambah ngelantur tar dalam menulis.
Apa aku bingung atau galau yeah
heheeheh,,,, jadi bingung,, eh eh jadi galau

Tau Ah....

Tidak ada komentar: