Bukalah cendela pikiranmu sekedar untuk berfikir..

Selasa, 10 Januari 2012

Bersenandung dalam Samudra Kebahagiaan


Bersenandung dalam Samudra Kebahagiaan

Kebahagian.. Hemmm kebahagian adalah perasaan senang karna planning/rencana sesuai dengan yang diharapkan. Seperti halnya aku, sejak kemaren aku merasa bahagia banget, karna planningku sesuai dengan yang kuharapkan yakni ‘meeting someone’.

Dan kebahagiaan itu bisa datang dari diri Qita sendiri ataupun dari orang lain. Kebahagiaan yang datang pada diri sendiri biasanya akan tampak lebih cerah, tenang, damai, sehat, serta semangat. Biasanya, kebahagiaan yang timbul dari diri sendiri adalah merasa bahagia karna saat ini masih bisa menghirup udara segar, diberikan kemudahan, diberikan otak yang cerdas, bisa makan dan minum, bisa melihat alam semesta dan lain-lain. Sedangkan kabahagiaan dari orang lain untuk Qita biasanya wajah akan tampak berseri-seri, tersipu malu, hati merasa gembira, dan lain-lain. Biasanya, kebahagian yang timbul dari orang lain untuk Qita adalah karna orang tersebut memberikan Qita hadiah, karna orang yang Qita sayangi berada disamping Qita, karna orang tersebut membantu kesulitan Qita atau orang tersebut mampu men-tersenyumkan Qita dalam penderitaan.

Raihlah Kebahagiaan dalam Senyuman Manismu 
Seperti halnya aku, sejak kemaren orang yang aku sayangi tlah memberikan kebahagian tersendiri padaku tanpa harus meng-agungkan dia, karna yang bisa membuat kebahagiaan hanyalah Allah. Kebahagiaan ini patut kusyukuri dan kukenang selamanya dalam memori otak dibagian terdepan & ter-update, entah walaupun kebahagian itu pada akhirnya menjadi sejarah, aku akan tetap menjadikan kenangan tersebut dengan kenagan terindah sepanjang masa.. hahay lebay.  

Kebahagian biasanya datang begitu saja/reflex action tanpa harus disengaja, oleh karnanya pada saat orang lain melihat wajah Qita, sebisa mungkin mereka tersenyum manis tanpa harus Qita yang memulai untuk tersenyum. Juga saat orang lain bertemu dengan Qita, sebisa mungkin mereka merasakan kebahagiaan tanpa Qita memberi sesuatu padanya. Dan pada saat orang lain bersama /berdekatan dengan Qita, mereka merasa bahagia walaupun Qita tidak berbuat sesuatu untuk membahagiakan mereka.
Heheheh bisa dimengerti ngak..?

Ne lebih jelasnya seperti contoh ini. Saat aku bertemu dengannya, apa yang aku rasakan? 1. pasti akan merasa bahagia, 2. pasti jangtungku berdetak kencang, 3. pasti aku klepek-klepek (madura language). Aku merasakan hal-hal yang aneh itu tanpa dia (kekasihku) berbuat sesuatu/memberikan aku permen agar aku bahagia, tidak kan..!! So, itulah kebahagiaan cinta.. “Saat aku bertemu dia, aku merasa bahagia, senang, grogi, malu-malu kucing, tanpa dia harus melakukan sesuatu agar aku bahagia”. Sudah jelass belomm…? Alhamdulillah, sudah ngertos yeee..    

Tau ngak…
Kebahagian itu tidak bisa diukur dengan fulus dan fisik yang Qita punya melainkan kabahagian bisa diukur hanya dengan “FREKUWENSI BERTEMUNYA DUA SEJOLI..” heheheh (itu menurut gue sih).

Kadang aku bertanya pada diri sendiri, kenapa aku merasa bahagia bersamanya? Sedangkan aku sendiri belum tau apakah dia benar-benar merasa bahagia bersamaku? Mau tau jawabannya, silahkan ikuti perdebatan sengit antara Lovian VS Lovine di berbagai media hahahay….!

Oh ya, Sob Inspirasi Gue.. ssstt.. jangan bilang-bilang ama dia yaa..!
Selama aku bersamanya akhir-akhir ini, banyak kebahagian yang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata karna bibirku lagi sariawan, sstttt jangan bilang-bilang ya… dan tidak menutup kemungkinan kejadian-kejadian aneh slalu hadir disetiap kebersamaan… hayo apaa…. Mau tau jawabannya, silahkan ikuti Jumpa Pers Qami dalam siaran langsung dari TVRI (Televisi Rakyat Indonesia) sssstt.. jangan bilang-bilang kohhh..


Dua Insan Merajud kebahagiaan

Indahnya di hari itu
Mengingatkan dua insan mengaduh kasih
Dalam merajut kebahagian cinta
Di atas deraian asmara

Kebahagian adalah anugerah
Seperti halnya aku dan dia adalah
Anugerah terindah dalam 2 jiwa 1 hati


Senyumlah, tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan takutmu. Sakit yang kamu rasakan, tak setara dengan bahagia yang akan kamu dapatkan.


Tidak ada komentar: