Bukalah cendela pikiranmu sekedar untuk berfikir..

Sabtu, 05 November 2011

Sang Pemimpi becames Sang Juara



Sang pemimpi tak akan pudar jika kau slalu ingin merealisasikan mimpi itu. Tetap optimis..! and slalu berfikir posotif..! Itu yang akan mendorongmu menjadi berhasil. Jika suatu saat kau jatuh, maka bangunlah, itu mungkin hanya kegagalan sejenak yang dapat menyita pikiranmu.. 

PD juga mampu membinasakan kepesimisan kita saat berada dalam ketakutan tuk meraih mimpi. Sehingga kita akan begitu mudahnya memperoleh energi positif untuk menghadapi hal apapun.

Mimpi akan terwujud jika kekuatan kepercayaan diri slalu dikoneksikan dengan keinginan/hasrat untuk mewujudkan mimpi tersebut. Mimpi akan slalu hanya berada di atas angan-angan kita bahkan jauh di atas sana, apabilah PD dan hasrat tersebut tidak slalu kau tunjukkan/aplikasikan ke dunia nyata. 


Emang sebuah mimpi, hanyalah dunia maya yang mungkin orang berkata bahwa itu lelucon saja/cuma keinginan sesaat di dunia lain (Dunia tidak sadar alias di dalam TEDUNG). Tapi ingat bahwa mimpi tidak hanya dilakukan saat kita tidur lelap lantas kita mimpi indah memperoleh apa yang kita inginkan. Eiiiit bukan itu.! Tapi keinginan yang terpendam dalam diri kita maupun cita-cita yang perlu direalisasikan dengan tindakan nyata dalam keadaan sukses. 

Sulit merealisasikan mimpi jika kita tidak punya hasrat untuk mewujudkan
Sulit merealisasikan mimpi jika kita tidak punya rasa percaya diri

Mimpi akan sulit terwujud jika keduannya tidak mampu kita bina dan support dalam mewujudkan mimpi kita. Kadang sih kita hanya ingin slalu bermimpi dan hanya dengan mimpi kita bisa nyaman dan tak ada rasa sulit dalam kehidupan. Namun dibalik itu, kita juga merasa hanya mengandalkan otak angan-angan saja yang nantinya akan terjebak dengan meng-andaikan saja dalam mindsetnya.. sungguh terlalu..!

So jika kita ingin mewujudkan mimpi yang belum kita tunjukkan, maka dengan Percaya diri and hasrat untuk mewujudkan mimpi tersebut.. insyaAllah kita bisa meraih mimpi tersebut dengan sempurna. Tapi ingat DOA JUGA MAMPU MENGALAHKAN APAPUN..! So PD, Hasrat dan juga doa slalu beriringan ya..hehehehe !..Ojok Lupa Ama DOA yo..!

Jadilah sang pemimpi yang slalu memiliki juang membara dan haus akan kesuksesan diatas kesuksesan sehingga kita akan menjadi seperti PADI yang slalu menampakkan sikap rama dan rendah hati walau dia berhasil.

Smoga Qita menjadi PEMENANG and SANG JUARA

Sahabatku percayalah bahwa disetiap doa dan pengharapanku, ku selalu menyebut nama kalian sahabatku dan berharap kalian tetap selalu baik2 saja dimanapun berada. Jika kalian mendapati kesuksesan smoga kesuksesanmu menjadikan kalian lebih bertakwa kepada tuhan dan low profile bagi orang lain. Dan smoga kita slalu diberikan kekuatan dalam menjalani roda kehidupan dan mampu menciptakan mimpi yang terwujudkan dengan keadaan nyata. Amien ya robbal alamin.

Tidak ada komentar: