Bukalah cendela pikiranmu sekedar untuk berfikir..

Kamis, 25 Oktober 2012

Cinta Konyol


Hemm... hari ini gue ingin menulis tentang cinta yang konyol..

Heheh,, “kok konyol sih, bang?”
“ya, kenapa?”
“cinta kan suci, so pasti tidak ada yang konyol, bukan begitu bang D?”
“hehehe betul sekale, menurut Anda, gue saja hanya bisa bilang WoW gitu?”
“lah itu, Anda mau nulis tentang cinta yang konyol”
“itu kan, tulisan gue, trus ide gue, jangan dibaca klo ada yang ngeganjel, bang” (ngak marah)


Cinta emang sejatinya adalah anugerah dari Sang Illahi untuk menciptakan sebuah sentuhan kasih sayang dari setiap insan ke insan yang lainnya. Agar memiliki kontak yang jelas, silaturahim, saling mengenal dan semacamnya. Cinta bisa mengubah duri menjadi bunga. Benci menjadi sayang. Cinta itu indah bila Kita slalu mengindahkan cinta tersebut.

Lantas, kenapa harus ada cinta konyol?
Hehehe,,, konyol karna terlalu banyak manusia yang tertipu akan cintanya. Jika seperti itu, bukannya KONYOL kan, sekali lagi KONYOL. Bila Anda tertipu oleh indahnya cinta, moleknya cinta, dan Anda terjerat olehnya, sudah barang tentu, Anda akan tergilis pada lembah hitam alias MAMPUS..weiihhh serem abis bahasa Gans..!!

Konyol disini, artinya melakukan sesuatu tanpa dipikir dulu apa sebabnya jika saya bercinta, trus akibatnya apa setelah saya bercinta, trus manfaatnya apa, trus saya dapat apa, truss apa saya akan nikah dengan pacar saya saat ini, trus apa saya slalu mengorbankan waktu demi si dia, truss gue harus bilang WOW gitu.. cek banyaknya trus-trus, kayak tukang parkir aja? Heheh

Dari situlah, ketika Kita sudah nyaman dengan kekasih Kita dalam memaduh kasih, memaduh cinta bersama, eh moro-moro kekasih Kita minta putus.. apalah tak sudah! Ini yang dinamakan cinta yang konyol. Hanya kesenangan saja yang didahulukan bukan karna love is because of God .azaa delem lek!!

Oleh karnanya, kekonyolan dalam bercinta harus dihapuskan karna tidak sesuai dengan pri kemanusiaan dan pri keadilan. Wess cocok bener ne kata-kata dengan UUD Pancasila 45. Kekonyolan harus dirubah dengan ketanggungjawaban yang sesuai dengan pri kemanusian dan pri keadilan dalam bercinta. Artinya, bila hanya berpacaran karna kesenangan, pliss langsung saja ditinggalkan, tapi bila berpacaran karna tujuan baik yakni untuk menikah,, wah itu sangat disetuji oleh SAYA, sekali lagi oleh SAYA bukan siapa-siapa yeah heheh..

Bukan mau memperbolehkan berpacaran tapi mau bagaimana lagi zaman sudah berubah tentu merek-merek dalam berpacaranpun ikud berubah hehehe.. Confused berat!!!

Yuks, sadarkan diri Kita untuk mencintai sesama dengan saling memberikan kebaikan, memberikan manfaat serta menjalin hubungan yang sehat dan islami. Wuihhh alim tapi fungky nee.. I like, I like it

Doaku slalu menyertaimu
Smoga Anda dan saya dijauhkan dari kemaksiatan yang nyata
Bagi yang sudah mendapatkan calon, smoga bisa cepet nikah yeah (senjata makan majikan)
Smoga Anda dan saya slalu diberikan kekuatan dan keberanian untuk menolak ajakan setan

Smoga Anda dan saya diberikan rezeki yang berlimpah, barokah dan bermanfaat
Smoga Anda dan saya diberikan calon istri/suami yang sholeha dan sholeh
Smoga Anda dan saya dilindungi oleh Allah swt dalam setiap detik Qita bernafas....Amin Ya Rob!!

Tidak ada komentar: