Bukalah cendela pikiranmu sekedar untuk berfikir..

Rabu, 12 Oktober 2011

It Is Me...

Gue...
Gue adalah cowok yang Perfeksionis. Sukanya hanya ingin melakukan pekerjaan yang sempurna walaupun pada kenyataannya...? Gue tau siapa yang menciptakan aku dan slalu memberikan yang terbaik bagi perjalan hidupku. Dia adalah Allah SWT. Allah yang slalu memberikan bimbingan pada setiap jengkal perjalanan hidupku.

Tau gak, Gue tu suka kelembutan namun jangan lantas Gue diclaim banci lhoo. Gue sejak kecil senang bermain dengan anak-anak yang memiliki kelembutan seperti kapas, sabar, kalem, lembut bicara dan bla-bla-bla. Mungkin saja waktu Gue masih dalam kandungan, ibuku slalu makan yang namanya kelembutan sehingga sifat itu menurun ama Gue hehehe.. Ngebayang gak bila lho-lho pade dikerasin ama sesama teman sekelas, sekampus, rekan kerja/keluarga yang lho cintai... Bosen dan pasti emoh kan..? Nah itulah, kenapa Gue senang banget ama yang namanya kelembutan.

Gue lahir dari golongan orang INDO - CINA. Kenapa..? keanehan 1. coba aja liad mata Gue, Sipit dan bahkan tak mampu melihat heheehe.. Namun Gue hanya bisa bersyukur dan berterimakasih pada Tuhan yang menciptakan Gue, karna dengan Mata ini, Gue bisa mendapatkan Cewek yang Gue impikan heheh cuit-cuit-cetak-cetak ehmmm.

keanehan 2. coba liad kulit Gue, putih bersih dan mengkilap hehehehe.... Kulit Gue ini special banget bagi diri Gue, karna hanya dengan Kulit seperti ini, Gue bisa bersyukur padaNya.

keanehan 3. coba liad postur tubuh Gue, tinggi dan agak gemuk sih dikid. Dulunya sih, Gue gak PD banget dengan postur tubuh Gue ne lantaran terlalu tinggi. Gak kebayang deh, Gue yang paling tinggi se SDN 2 Prajekan. Namun, kePDan Gue muncul, saat Gue berada di SMA, Gue baru menemukan jati diri Gue bahwa dengan tubuh ini Gue akhirnya bisa membantu banyak teman-teman Gue, ya membantu mengambilkan mangga, menjadi pusat penelitian angka tertinggi se pesantren hehehehe Lebay ah.

keanehan 4. hidung adalah merupakan penampilan yang slalu diagungkan oleh para kaula muda khususnya bagi cowok. Klo hidung pesek, sudah pasti banyak yang me-mock alias dicemooh. I am lucky, Coz I have sharped Nouse atau hidung mancung hemmm alhamdulillah yaa.

keanehan 5. wajah.. hemmm katanya teman dan orang yang tidak Gue kenal bilang, "wajahmu ganteng dan mirip anak muda korea". Gue sih tidak terlalu bangga, karna yang pantas dipuji dan mendapatkan pujian adalah Allah SWT heheeh...

keanehan 6. sekaligus yang terakhir adalah... sempurnanya bentuk, postur tubuh Gue merupakan campur tangan dari Tuhan Yang Maha ESA. Sempurnanya PenciptaanNya dan Sempurna PemberianNya. So, Gue bersyukur karna menurut Gue, Gue adalah sempurna,.. entah menurut Allah...dan juga kalian..?

Gue adalah anak pertama dan terakhir. Gue sih, enjoy dengan menjadi anak tunggal, tapi kadang kala Gue bosen sendirian di rumah, pengen sekali punya adek. Suatu saat, bila Gue kawin, Gue akan berusaha untuk memiliki 2 anak. heheh... 2 anak sudah cukup asal dirawat dengan baik.

Gue Lahir pada tanggal 22 bulan Agustus tahun 1986 tepatnya di Malam Juma'at legi atau lebih umum dipanggil Jumat Manis di daerah kabupaten Bondowoso. Saat kecil Gue, Gue suka sekali bermain dengan nenek. Karna saking cintanya Nenek pada Gue, Gue dibeliin Mobil-mobilan yang sangat Gede sekali hehehe...

Hobi Gue sih, Baca, Bernyanyi tapi hanya di Kamar Mandi hehe, Bermain volly, Listening Musik dan menulis. hehehm Menulis bagi Gue saat ini adalah sebuah anugerah yang diberikan oleh Tuhan. Gue baru sadar klo saat ini Gue bisa mengeluarkan uneg-uneg Gue melalui tulisan. Thanks God. So.. Menulis adalah Hobiku yang paling Ku suka.

Sahabat
Menurut Gue, dia adalah teman baik yang bisa menerima Gue apa adanya dan juga bisa mengajak Gue akan kebaikan. Sahabat bisa saling mengerti satu sama lainnya. Dan biasanya ne, Sahabat tu enak banget diajak Ngobrol, ngeGosip, Curhat-curhat dan bla bla bla. Tapi yang paling menyakitlkan bagi Gue adalah Bermusuhan dengan sahabat. Sahabat bila sudah menjadi musuh maka akan lama berteman lagi. Tu dah menjadi kisa kenang lama Gue. Saat Gue lagi enak-enak dan bersama sahabat Gue, eh tiba-tiba sahabat Gue diem tanpa sebab. Sampai dia pulang, dia masih diem seperti batu kerang yang keras. Kesimpulannya..Gue dan Dia Bermusuha.

Cinta Kasih Sayang
Hemm... berbicara tentang cinta, Gue bukan ahlinya. Cinta itu Misteri. Tapi Saat ini, Gue punya Cinta. Cinta yang bisa ngebawa pada kebaikan, keberhasilan dan juga keikhlasan. Cinta Gue adalah Wanita yang masih menimba Ilmu Kebidanan di AKBID Ibrahimy. Dia sudah semester 4 dan akan wisuda tahun depan. Namanya....? Oh tidak Bisa. Biar namanya Gue sebut dan Gue tuliskan di hati Gue saja. Alhamdulillah yaa, Gue masih diberi kemudahan oleh Allah untuk mencintai Dia.

Ya Allah
satukanlah Cintaku dalam Ridhomu
jadikan cintaku dan dia sebagai penemus dosa
dan bertambahnya pahalah kebaikan.
amienn ya Robbal 'alamin

Profesi
Guru adalah pilihan utamaku. Walapun Dulu Gue terlintas ingin sekali menjadi Polisi. Tapi Allah berkata lain. Gue diciptakan untuk membantu mencerdaskan anak Bangsa dan juga memberikan akhlak yang mulia..heheheh.. ngak lebay ya..

Inilah anugerah ciptahan Allah pada Dian Herdita Gautama









Tidak ada komentar: