Bukalah cendela pikiranmu sekedar untuk berfikir..

Kamis, 01 November 2012

Telpon Allah Langsung...

Telpon kepada Allah....
wah bahasanya terlalu alay ne.. heheh.. emang alay dan insyaAllah, Tuhan tidak akan marah, kok!
arti dari menelpon Allah itu adalah Kita hanya curhat dalam butiran doa padaNya dan emang dianjurkan untuk slalu curhat padaNya...

Seandainya aku bisa telpon Allah, maka aku akan berkata...

Ya Allah...
HambaMu ini bersyukur, Kau ciptakan aku ke dunia yang penuh warna-warni. Sehingga aku bisa menikmati berbagai keindahan-keindahan serta kemolekan mahluk hidup.

Aku bersyukur, Kau berikan ibu yang sangat menyayangiku toh walaupun aku slalu membuat beliau geram dan marah padaku saat aku masih menjadi anak nakal entah saat ini....

Aku bersyukur, Kau berikan ayah yang sangat sabar dalam membina keluarga kami. Sehingga saking sabarnya, ketika beliau meninggal, dia hanya terseyum manis padaku dan ibu. Malah aku yang tidak sabar dengan ketiadaan ayahku.

Ya Allah...
Tuhan... Aku ingin sekali memiliki apa yang saya impikan yakni Go on S2. Tapi ini kehendakMu
Tuhan... Aku ingin sekali memberikan sesuatu yang terindah untuk ibuku. Tapi ini kehendakMu
Tuhan... Aku telah memiliki calon kekasih, aku hanya pasrah padaMu. Itu kehendakMu

Ya Allah...
Sebenarnya aku berada dalam kebingungan yang nyata
tak mampu berfikir, hanya bisa mengikuti hati
hatipun kadang luluh lantah oleh pikiran
dan pikiran terkadang tidak bisa kompromi dengan hati, itu yang kusesalkan.. ya rob

Ya Allah...
Hidup ini indah
apakah aku mampu menahan keindahan ini dengan slalu bersyukur padamu?
aku tidak yakin ya rob. Aku capek, Tuhan.
Peluklah aku sejenak, agar aku bisa slalu bernafaskan namaMu. Ya rohman, ya rohim..

Ya Allah...
Terimakasih atas semuanya, yeah!!

Tidak ada komentar: