Bukalah cendela pikiranmu sekedar untuk berfikir..

Kamis, 22 November 2012

Cobaan sebagai Ujian

Bismillahirohman....

Dimulai dari sore hari, perut ini kok terasa sakit. Ada apa? padahal saya tidak makan sembarangan. Sayapun hati-hati menjaga pola makan. Tapi......

Satu hari tlah berlalu, dua hari, tiga hari bahkan sampai satu bulan, rasa nyeri di perut kok masih ada dan mengajak yang lainnya lagi. Sehingga pinggang, sariawan dan lain sebagainya menjadi satu. Disebutlah Komplikasohhhhh....

Saya tau, Allah masih sayang ama saya. Jika Allah tidak sayang sama saya, niscaya saya tidak akan menulis di blog ini. Alhamdulillah, rasa syukur ku slalu ucapkan. Walaupun terkadang, masih mengeluh akan rasa sakit ini. Penyakit dari Allah, tentu obatnya ada di Allah. Berusaha dulu baru ikhtiar, kata Dindaku, rada kesel kali waktu nulis surat.

Saya mulai menemukan titik terang bahwa semua masalah, semua penyakit bukan "mengapa" tapi bagaimana cara pandang Qita terhadap masalah/penyakit. Dan saya lakukan itu sampai akhirnya sembuh.

Ada lagi pernyataan dari guruku, "orang sakit, itu akan masuk surga. karna didalam sakitnya, dia pasti slalu melakukan taubat". Jadi bersyukurlah saya, diberikan hal itu... namun, bila ada yang lebih baik,, kenapa harus sakid...

Dari beberapa tahun silam, baru kali ini, saya memiliki berbagai penyakit. Entah penyakit apa lagi yang akan datang padaku. Jika Allah masih sayang pada Saya, Allah akan slalu membantuku. Dan jika masih diberikan penyakit kembali, entah apakah saya mampu bertahan, mampu slalu optimis, mampu untuk ngejalaninya?? saya lelah, ya Allah.

Dan entah sampai kapan berakhir..
Dan apakah Dindaku masih ingin bersama saya yeah??
Smoga saja Allah memberikan yang terbaik bagiku dan orang yang aku sayangi

tobe continued

Tidak ada komentar: