Bukalah cendela pikiranmu sekedar untuk berfikir..

Jumat, 19 Oktober 2012

Life is not Flat

Hai..!! Piss. Itulah gaya saya setiap kali berpose di depan kamera. Maklum, saya kan bukan anggota Chery Bell. heheheh. Disini, saya tidak mau meng-Expose style saya di depan publik, namun hanya ingin nampang saja. idihhh sama saja kale dul. Saya ingin mempernalkan rambut panjang saya yang indah dan mempesona (ceile GR abis). "Sebelum saya potong rambut, alangkah baiknya saya berpose dulu ah, biar ada kenang-kenangannya heheh", kata batinku. Tapi ini adalah seorang Guru profesional, profesional dalam gombal, mengajar, melawak, bercomedy bahkan ber ber yang lainnya heheh..

Lihat saja baju batiknya, dia seperti guru yang disimplin abis yeah (padahal,,, paling...). Cukup sudah, hal ini bukan lelucon belakang Saya tampil di depan Anda. Saya hanya ingin memberikan sebuah pernyataan bahwa "Guru harus berdedikasi tinggi terhadap profesinya sebagai guru bukan sebagai pak tenggie, pak RT bahkan Pak kampong hehehe.. karna ini adalah beban untuk mencerdaskan anak bangsa.. "ceileee.. dalem abissss ne."



Hi..! hemm senyumnya.. Sumringis, yeah? wkwkwk.. Nah, ini tampilan baru Saya setelah memotong rambut kemaren. Hanya saja, Saya tidak memakai baju dinas atau casual. Foto ini diambil ketika Saya masih sedang sakit selama satu bulan. Maka dari itu, muka Saya seperti pucat dan apaaaa wahhh yeaaaa.. Namun ini tidak mengurangi rasa sayangku pada Diniku.. abeehh apa hubungannya cakna sayang ama wajah.

Saya sengaja dipotong pendek seperti polisi, biar terlihat kekar aja wkwkwkwk. Kekar apanya,, wong cuman perut aja yang kekar alias hamil 2 bulan wkwkw. huss of the record nee.



Kata pepatah barat "Hidup adalah seperti tragedi bila di close Up, namun bila dilebarkan maka hidup seperti comedy" ... serius boleh, seperti foto diatas. Keseriusan merupakan tolak ukur kecerdasan mereka dalam mencari wawasan baru. Serius slalu didambakan oleh orang lain bahkan ada yang ngeluh "kenapa kok saya tidak slalu serius yeah. Apalagi klo berkenaan dengan cinta? "kenapa sih kok kamu ngak serius mau nikahin aku, ada apa?" hahahah itulah segelintir orang yang mendambakan keseriusan. Lain halnya denganku, aku hanya ingin enjoy saja dengan kehidupanku saat ini. Hidup seperti Komedi. Kadang butuh canda, kadang butuh canda, kadang butuh canda.. ih itu namanya slalu bercanda.... kenapa tidak usa makek kata "kadang" hehehe

Serius boleh,, namun klo terlalu serius, nanti malah pura-pura serius pas. Serius ada tempatnya dan bercanda juga ada tempatnya. Seperti Saya dan Pacarku.. Ketika serius, ya Saya serius dengannya. Ketika Saya bercanda, maka Saya slalu membuatkan dia terpingkal-pingkal nggala gak...




Hemm.. Indahnya Kebersamaan..
sudah sekian dari Saya... Wassalam

Tidak ada komentar: