Bukalah cendela pikiranmu sekedar untuk berfikir..

Senin, 17 September 2012

Dengarlah aku, sayang..


Banyak cerita indah, cerita lucu
bahkan cerita gokil yang dulu pernah kita lakukan bersama
dan itu tidak bisa hilang begitu saja dari ingatanku..
mungkin kamu juga. Heheehe.

Itu cerita dulu, gimana cerita di masa depan
yang tak tau cerita apa yang akan kita buat nanti
Apa cerita lucu lagi, cerita indah lagi atau cerita gokil lagi
Smoga saja kita bisa mengukir cerita bahagia di masa depan yeah sayangQ

Aku takut cerita di masa depan hanya tinggal kenangan saja
Hanya tinggal lembaran kertas berdebu yang berterbangan
Atau hanya cerita kemarahanku saja padamu.... aku tidak ingin itu, sayang

Sayang, dengarkan aku yeah
Aku sudah pernah ikut ilmu hipnotis
Ilmu hipno parenting, NLP, bahkan to be a motivator
Namun, bila berhadapan denganmu, aku sulit untuk menggunakannya
Entah kenapa aku tidak begitu lembut mengatasi masalah denganmu secara baik dan benar
Bila masalah demi masalah datang pada kita berdua
Aku takut,,sayang...

Sayang, dengarkan aku yeah
Saat ini, sulit sekali bagiku untuk membukakan hati ini untuk orang lain
Walaupun banyak yang menggodaku (hahay ke GR an ne gue)
Walaupun banyak cacian dari orang lain terhadap kita dulu dan sekarang
Aku tak pedulh, yang aku tau. “kau begitu sabar mencintaiku” itu yang aku tau, dan itu yang aku tau
Aku takut,,sayang...

Sayang, dengarkan aku yeah
Sayang, apakah kamu benar-benar bersabar denganku hari ini?
Apakah kamu benar-benar masih tulus padaku hari ini?
Dan apakah kamu bosan bila melihat kanda selalu marah, hari ini?
Aku takut,,sayang..

Sayang, dengarkan aku yeah
Aku masih tetap disini untuk slalu mencintaimu
Aku tidak ingin menghakhiri kisah indah di hari ini dan seterusnya (I WANT U)

“SHARAGHEI”

Tidak ada komentar: