Bukalah cendela pikiranmu sekedar untuk berfikir..

Rabu, 04 April 2012

Sukses Hanya Ada Ditangan Saya & Anda

Salam Suksess untuk anda....
Untuk menjadi Sukses saja harus ada KUNCINYA sebagai pembuka..
Pada dasarnya kesuksesan adalah mengubah pola pikir/cara pandang terhadap sesuatu/paradigma terhadap keyakinan akan apa yang ingin dicapai. Jika Anda tlah mengubah pola pikir Anda dalam lingkaran positif terhadap kesuksesan maka anda akan SUKSES. Artinya apapun yang Anda pikirkan maka itulah yang akan Anda dapatkan. "Bila anda berpikir dan fokus pada kebahagiaan, maka kebahagiaan akan datang dalam hidup anda, bila Anda berfikir susah, galau, mumet maka kehidupan yang suram akan slalu Anda alami". So, jika Anda berfikir suksess, maka kesuksesan akan slalu bersama Anda. Paham kan….!

Cara pandang terhadap kesuksesan sangatlah dibutuhkan dan urgen sekali untuk menentukan kehidupan Anda nanti. Ternyata hal ini juga dapat memberikan sugesti besar pada diri sendiri. So, bangunlah pikiran postif Anda pada jalan kebaikan menuju keharibaan Tuhan Yang Maha ESA, karna pada tujuan akhir dari apa yang kita kerjakan adalah tak lain ingin RidhoNya. Slalu kombinasikan pola pikir positif ini dengan slalu merendahkan diri dengan berdoa pada Sang Illahi Robbi.

Anda ingin Sukses..??
1. Rubah dulu Mindset/Cara Pandang Anda terhadapa Kesuksesan.

Ada beberapa lagi yang mampu menciptakan kesuksesan dengan mengandalkan diri Anda, yaitu MEMANTASKAN DIRI ANDA. Artinya pantaskan diri Anda untuk menjadi orang yang sukses dengan memperbaiki diri (diri Anda yang malas, maka rubah diri anda untuk semangat. diri anda yang berfikir suksess itu sudah, maka berfikirlah positif bahwa suksess itu mudah dan lain semacamnya, so perbaikilah cara anda untuk menjadi sukses).

Contohnya..
Anda ingin menjadi San juara di kelas..
  • Pantaskan ilmunya: belajarlah dengan rajin, cari kata kunci agar mudah dimengerti, gunakan peta konsep untuk belajar dan carilah pelajaran lain untuk menambah ilmu anda.
  • Imajinasikan/Bayangkan ambisi Anda untuk menjadi Sang Juara di kelas setiap saat. Bayangkan saja Anda saat ini adalah Sang Juara Kelas.
  • Berfikir positif dengan mengetahui Hukum Atraksi (Law of Attraction) artinya begini... Hukum atraksi secara sederhana kurang lebih menyatakan bahwa apapun yang kita pikirkan akan tertarik dalam kehidupan kita. So, berfikirlah bahwa Anda bisa jadi Sang Juara di Kelas, maka anda akan menjadi apa yang Anda Inginkan (Sang Juara).
  • Slalu semangatkan diri untuk menjadi Sang Juara, jika Anda semangat.. maka alal bawah sadar Anda akan memerintah pikiran sadar Anda untuk slalu menjadi sang Juara dan itu akan terekam selamanya bahwa Anda adalah Sang Juara. So, Anda akan PD dan slalu berusaha untuk mencapi hal itu..
  • Railah sepasang bidadari (Ortu Anda): Ridhonya Allah itu tergantung pada Ridhonya Ortu (ibu Anda, bukan!). Yakinlah bahwa doa ibu Anda mustajab apalagi Anda menyatukan doa anda dan ibu kepada Allah, InsyaAllah kesuksesan Anda menjadi sang juara 80%. Namun jika Anda menyatukan/menyelaraskan Impian Anda (ingin juara kelas) dengan Ibu Anda dan berdoa pada Allah, Saya yakin Anda SUKSES 100%.
  • Lakukanlah ini seDINIE mungkin,,, InsyaAllah,, Allah akan mempermudah Anda dalam hal apapun. Bukankah Allah senang pada Orang yang mau berusaha dan berdoa padaNya,, so, ojok kwuaaaatir ya Mas dan Mbak Broo! Dia (Allah) akan mensukseskan Anda dimanapun Anda berada.    
Begitu pula dengan keiinginan anda yang lain, contoh ingin berhaji..
  • Pantaskan ilmunya: Anda harus belajar dulu tentang berhaji, tentang apa saja yang berkenaan dengan Haji.
  • Pantaskan uangnya: menabung seDINIE mungkin, sisakan uang belanja hanya sekedar ditabung buat berhaji.
  • Bayangkan Anda berhaji,, ada sih yang gratis tapi di masjid,,, lakukanlah sholad Jum'at 41 kali, pahalanya sama dengan orang yang berhaji.
  • Berfiki positif
  • Semangat slalu dan 
  • Railah sepasang bidadari.. satukan/selaraskan impian Anda dengan Ortu
2. Jadi cara kedua adalah Memantaskan diri.....So,,, Saat ini Saya juga berusaha untuk melakukan apa yang tlah saya tulis di sini tentu dengan target dan cita-cita saya ke depan... Saya berhak untuk sukses dan Andapun juga berhak untuk Sukses.

Percaya atau tidak tergantung pola pikir Anda saat ini,, saya hanya ingin menyalurkan ilmu yang saya dapat dari bukunya IPPHO 'Right' Santoso...

Tidak ada komentar: