Bukalah cendela pikiranmu sekedar untuk berfikir..

Selasa, 15 November 2011

I Miss U, Dad!

Kangen banget pengen nulis, pengen mengalirkan semua ide dalam bentuk tulisan, pengen berbagi pengalaman untuk semua orang, dan pengen aku mencurahkan semua uneg-uneg di blog ini. Tapi, saat ini aku belum terinspirasi banget untuk menuls, entah kenapa ya? Tidak biasanya aku begini, akhir-akhir ini. Direlung jiwa ini ada sesuatu yang mengganjal, tapi apa ya? Masa' masalah cewek, tidak mungkin dan akupun sudah baikan kok ama dia. Masa' masalah cowok, wah apalagi masalah ini, engak bangetlah tar yang ada jeruk makan jeruk. Masa' masalah keuangan, hehehe.. alhamdullah, diberikan kecukupan oleh Yang Maha Kuasa. Mau beli ini bisa, mau ngajak dia jalan, juga bisa tapi hanya jarak 100 M hehehe. So, apa dong yang ngebuat aku berfikir tuk menguras pikiran ini..?

Hemm
Aku kangen ama bapak. Aku kangen saat-saat dimana beliau masih bersamaku dalam pelukannya. Bersama dalam canda tawa, senda gurau, memanjakan diri pada bapak dan tentu kasih sayang yang diberikannya padaku. Entah beberapa hari ini, aku slalu berfikir, "kapan aku dapat bertemu dengannya kembali?" Hasrat yang menggebu-gebu kepada manusia itu tidak baik karna kamu akan mendapatkan kekecewaan bila ia tidak memberikan harapan yang sesuai dengan dirimu. Berdasarkan sabda Rasulullah bahwa Jangan kau menggantungkan dirimu pada manusia niscaya kau akan mendapati kekecewaan, gantunglah dirimu pada Allah, niscaya Dia adalah Maha Mengetahui. Hem, ya juga sih. Tapi, bolehkah aku meminta satu permintaan dari Mu, Tuhan? "Aku ingin bersama Bapakku nanti di Surga."

   

Tidak ada komentar: